[VIDEO] Gol Iker Hancurkan Barcelona di San Mames - TEST

Breaking

Minggu, 01 Desember 2013

[VIDEO] Gol Iker Hancurkan Barcelona di San Mames

Athletic Bilbao vs Barcelona (AFP/Rafa Rivas)
Madrid : Juara bertahan Barcelona menelan kekalahan perdana di La Liga musim ini. Dinihari tadi (02/12/2013), pasukan Tata Martino takluk 0-1 saat dijamu Athletic Bilbao di San Mames.

Kekalahan ini belum membuat Barca kehilangan tampuk klasemen La Liga. Namun Los Azulgranas kini cuma unggul selisih gol saja dari Atletico Madrid serta tiga poin dari Real Madrid.

Barca yang masih belum diperkuat Lionel Messi dan Victor Valdes seperti biasa mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun kokohnya tembok pertahanan Bilbao membuat Barca kesulitan mencetak gol.


Peluang matang Barca di babak pertama didapat striker Neymar. Sayangnya tendangan melengkung pemuda Brasil itu dengan gemilang ditepis oleh Gorka Iraizoz.

Asyik menyerang, pertahanan Barca lengah. Pada menit 70, Barca malah kebobolan. Markel Susaeta melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan Barca. Umpan silang Susaeta mampu dikonversi Iker Muniain menjadi gol.

Barca gagal mencetak gol penyeimbang sampai peluit panjang ditiup meski Martino sudah memasukkan Pedro Rodriguez dan Sergi Roberto.

 Sumber: Liputan6.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar