Pembubaran Panitia J-Trex 3 penuh Keakraban - TEST

Breaking

Senin, 31 Desember 2018

Pembubaran Panitia J-Trex 3 penuh Keakraban

Bireuen | Acehinfo.com -  Penyelenggaraan event Juang Trail expedition 3 (J-Trex 3)  pada 16-17 Desember lalu ditutup dengan acara pembubaran panitia, acara sekaligus  dibarengi dengan perpisahan bersama AKP Joko Kusumadinata S.I.K, selaku ketua panitia pelaksana  bertempat di Sekretariat Biroad Comunity  jalan gayo km 0.5, Kota Juang Bireuen, Senin 31/12/2018.malam.

"Dibiroad kami lebih dari Saudara" Moto/selogan itu seakan  menyelimuti suasana malam pembubaran panitia event Juang Trail expedition 3 (J-Trex 3) yang di Promotori oleh Bireuen Organization Adventure (BIROAD) community.

Dengan   penuh keakraban,  ketua panitia pelaksana AKP Joko Kusumadinata S.I.K mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia penyelenggara yang terlibat dan  berkontribusi dalam mensukseskan even J-Trex 3.

“Kita pantas berbangga diri di mana event berjalan sukses bahkan disorot oleh sejumlah media,  Para rider juga disambut baik dan menyatakan kepuasannya,” kata Eko.

Terima kasih kepada panitia mulai dari persiapan, tim pembuka jalur, evak,medis penyusunan acara, perlengkapan hingga pelaksanaan, komunitas Rapi Bireuen, Eko menambahkan.koordinasi yang apik dengan crew panitia yang tak pernah lupa bahagia.

Hadir pula Ketua Biroad Comunity Farizal Pakisco yang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, serta dukungan Pemkab Bireuen, Pihak Sponsorship serta  pengamanan dari Polres Bireuen beserta jajarannya.

“Apresiasi juga kepada Wakapolda Aceh, Bupati Bireuen -Wakil Bupati, Sekda, Dandim Kapolres, Unsur Forkopimda lainnya, yang sejak awal telah mendukung kegiatan ini"pungkasnya.

Selain pembubaran kepanitiaan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja kepanitian dari even J-Trex 3.

"Insya Allah dengan harapan  pada pelaksanaan J-Trex 4 selanjutnya akan  terkordinir  lebih baik, tentunya lebih meriah, menantang serta lebih besar Dorprizenya dan hadiah lainnya"ujar Farizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar