Bupati Lantik Ratusan Pejabat , Teguh Mandiri Putra SSTP Sebagai Pj Camat Pandrah. - TEST

Breaking

Senin, 31 Desember 2018

Bupati Lantik Ratusan Pejabat , Teguh Mandiri Putra SSTP Sebagai Pj Camat Pandrah.

Bireuen | Acehinfo.Com, Bupati Bireuen, H Saifannur S,Sos melantik dan mengambil sumpah ratusan pejabat terdiri dari eselon ll, lll, dan lV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, berlangsung di Aula Lama Setdakab Bireuen. Senin 31/12/2018. sore
Sesuai Surat Keputusan Bupati No./BKD-PSDM/2018,  ratusan pejabat dari eselon II, III dan IV tergeser dengan naik pangkat, dan mengalami penurunan pangkat.
Adapaun Beberapa pergeseran kedudukan  pejabat eselon II  antara lain, Asisten lll dijabat Dailami S.Hut, Kepala Dinas Pertanian, Muhammad Nasir SP,MSM, menggantikan Ir Alie Basyah yang kini mengisi posisi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Koperasi dan UKM.
Selanjutnya,  Drs M Nasir MPd dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Jamaluddin SP dilantik menjadi Kepala Kantor Satpol PP dan WH, Mawardi SSTP MSi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Muslim Cut Hasan sebagai Kepala Bappeda Bireuen.
Sedangkan jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen dijabat Said Abdurrahman S.Sos, sebelum mengisi posisi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Bireuen.
Said Abdurrahman menggantikan Pj Sekwan lama Mulyadi SH yang dilantik menjadi Camat Samalanga.
Sementara  pejabat lainnya yang mendapat promosi  yaitu Teguh Mandiri Putra SSTP sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kamtibmas Pol PP WH dilantik mengisi posisi sebagai  Pj Camat Pandrah, dirinya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bireuen bersama sejumlah  Camat lain diantaranya Muhammad Yusuf Sekcam Peudada kini menjabat sebagai Camat Jeunieb  yang sebelumnya dijabat oleh  Jalaluddin kini dilantik menjadi Camat Kota Juang.
Pada kesempatan itu, Bupati Saifannur dalam sambutannya mengharapkan agar pejabat yang telah dilantik tersebut dapat bekerja maksimal dan baik.
"seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan meningkatkan kinerja serta disiplin" ujarnya
Turut hadir Wakil Bupati Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE MSi, Asisten l, ll, sejumlah pimpinan tinggi pratama, administrasi, pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bireuen, dan ratusan undangan lainnya.(FR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar