Pemkab Nagan Raya Kembali Raih WTP ke 10 Kali Berturut turut - TEST

Breaking

Jumat, 01 Juni 2018

Pemkab Nagan Raya Kembali Raih WTP ke 10 Kali Berturut turut


   
SUKA MAKMUE - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya senin (28/5), kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 10 kali berturut-turut sejak tahun 2008 hingga 2017 dari hasil audit BPK-RI Perwakilan Aceh atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan daerah tahun 2017. Penyerahan LHP tersebut berlangsung di Aula lantai II BPK-RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh
  
Dalam penerimaan Predikat opini WTP tersebut, Bupati Nagan Raya M Jamin Idham  didamping oleh Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi, Sekda TR Johari SE, Asisten III Mahlil, SE, MSi, Kepala Bappeda Abdul Latif MP, Kepala BPKD Ali Munir, SE Ak, MM, Sekretaris DPRK Nagan Raya T Hidayat SE, MSi, serta Kabag Humas dan Protokoler Drs Said Amri.

 Penyerahan WTP ke 10 kali berturut-turut tersebut diserahkan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Aceh Isman Rudy. Sebelumnya Kepala BPK-RI Perwakilan Aceh Isman Rudy menyampaikan laporan hasil pemeriksaan (LHP) yang diserahkan pihaknya kali ini merupakan laporan keuangan Pemerintah daerah (LKPD) tahun 2017.

 Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham kepada Wartawan mengucapkan terimakasih kepada BPK-RI Perwakilan Aceh yang telah melakukan pemeriksaan terhadap penyajian laporan keuangan. “Alhamdulillah pada tahun ini kami Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya mendapatkan Opini WTP untuk yang ke 10 kali secara berturut turut.

Selain itu menurut HM Jamin Idham, perolehan predikat opini WTP ke 10 kali berturut-turut sejak tahun 2008 sampai dengan tahun 2017 tersebut, merupakan hasil kerja keras bersama dibawah bimbingan BPK-RI Perwakilan Aceh. Kesuksesan tersebut merupakan bagian dari partisipasi masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap Pemkab Nagan Raya dalam pengelolaan keuangan daerah dengan baik, sehingga Pemkab setempat mampu meraih opini WTP ke 10 kali kali secara berturut-turut dan kedepan akan terus dipertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar