Tgk Rasyidin Ketua Bappilu PNA Bireuen - TEST

Breaking

Senin, 11 November 2013

Tgk Rasyidin Ketua Bappilu PNA Bireuen


Bireuen | AcehInfo.com -  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Aceh (DPW PNA) Bireuen  melakukan pelantikan  Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Kabupaten . Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Hotel Bireuen jaya  , Bireuen , Senin 11/11) Sore , dihadiri Ketua Umum PNA Irwansyah, Mantan Wali Kota Sabang Munawarliza Zainal,Tgk Ilyas bada dan  Ketua Bappilu Pusat Tgk Sofyan Dawood, melantik Tgk Rasyidin Plimbang sebagai Ketua Bappilu PNA Bireuen .

Kepala Sekretariat PNA Bireuen  Suheimi Hamid , dalam siaran pers kepada Wartawan disela-sela acara mengatakan, selain melantik Ketua Bappilu kabupaten juga melantik semua Ketua Bappilu Kecamatan. Selai keempat  tokoh PNA tersebut, hadir juga sejumlah organisasi yang bernaung di bawah struktur kepengurusan partai PNA Bireuen . 

Di antaranya Tameng Nasional Aceh (Satgas TNA), caleg DPRK,Caleg DPRA dan  mantan kombatan GAM, pengurus kecamatan, tokoh masyarakat, juga tampak hadir pada acara tersebut , Anggota KIP Bireuen, Anggota Polres Bireuen dan tokoh pemuda.

Ketua Bappilu Pusat Tgk Sofyan Dawood, ikut menyampaikan harapannya supaya PNA berpolitik dengan cara yang sehat,santun dan tidak membuat janji-janji berlebihan.  

“Acara ini diawali dengan pembacaan Alquaan dan sambutan oleh Sekretaris PNA Bireuen Suhaimi Hamid, mengatakan akan memenangkan PNA dalam pemilu nanti dengan cara demokrasi. “Kita akan memenangkan pemilu nanti bukan dengan cara intimidasi, tapi dengan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang program-program PNA  ke depan,” kata Suhaimi .(Yudi Wbc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar