Assosiasi Geusyik Peusangan Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad - TEST

Breaking

Rabu, 06 Maret 2019

Assosiasi Geusyik Peusangan Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

Bireuen | Acehinfo.com -  Assosiasi Geuchik Sekecamatan Peusangan bersama Muspika Kecamatan plus menggelar Tabligh Akbar bersama Datuk Seri Ulama Setia Negara,  Ustadz Abdul Somad, Lc. MA, di lapangan Blang Asan, Rabu, (6/3/2019), Tabligh Akbar mengangkat tema "Memperkuat Silaturrahmi Pemerintahan Desa Yang Baldatun Taibatun Warabbul Ghafur"

puluhan Ribu jamaah nampak hadir memadati lapangan tersebut, untuk mendengarkan Tausiah yang di berikan Dai kondang asal dari Riau itu. Kedatangan ustadz Somad di Peusangan di dampingi oleh Ketua Ikatan Alumni  Timur Tengah (IKAT)  Aceh,  ustadz fadhil rahmi, Lc yang juga Calon DPD RI No urut 35. 

Sejak Peringatan Tsunami tahun 2017, Sudah 23 Kabupaten/kota di Aceh kita gelar Tabligh Akbar bersama 
Ustad Abdul Somad dan sambil bersilaturahmi ke  sejumlah Ulama Karismatik di Aceh. 

Untuk  Bulan Maret 2019, ada sejumlah kabupaten yang di gelar Tabligh Akbar, di antaranya, Kabupaten Bireuen di Stadion cot Gapu bersama Majelis Pengajian  Sirul Mubtadin, Aceh Timur, Bener Meriah, Takengon, Aceh Barat, Subulussalam dan Aceh Singkil. Alhamdulillah Di Lapangan Bang Asan ini yg pertama dan terimakasih kepada assosiasi Kechiek sekecamatan  Peusangan atas terlaksana acara ini," ucap HM  Fadhil Rahmi, Lc

Sementara Ketua Asosiasi Keuchik Peusangan, Fadlil Syamaun  yang juga Keuchik Cot Keumude, menyampaikan dalam kesempatan ini pihaknya  bersyukur acara Tabligh Akbar bersama UAS berjalan lancar sesuai harapan, acara ini adalah ajang silaturahmi dan  juga ada kegiatan menggalang Dana oleh remaja masjid  untuk pembangunan Mesjid Raya Peusangan. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar