Relawan Cakra 19 Bireuen Siap Menangkan Jokowi Ma'ruf di Pilpres 2019 - TEST

Breaking

Minggu, 23 Desember 2018

Relawan Cakra 19 Bireuen Siap Menangkan Jokowi Ma'ruf di Pilpres 2019





Bireuen | AcehInfo.Com - Tim Relawan  Cakra 19  Aceh menggelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, lintas ormas/Lsm, tokoh pemuda dalam Kabupaten Bireuen  berlangsung di oproom Green Star Coffe, Minggu 23/12/2018. sore.

Dalam sambutannya, Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH M,Si menjelaskan singkat tentang profil Cakra 19 Aceh dan program tujuan dari terbentuknya wadah  tersebut .

" Wadah ini dibentuk dalam rangka melanjutkan program program Pemerintah dan  sebagai tim pemenangan Ir. Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk  provinsi Aceh pada  Kontestasi Pilpres 2019 nanti "paparnya

Selanjutnya, dirinya menjelaskan acara  silaturahmi ini merupakan kelanjutan kegiatan 
 deklarasi Tim Cakra 19 Aceh dapil 2 yang  berlangsung di Hotel Lido Graga Lhokseumawe 17/12/2018 lalu.

"kegiatan perdana di Kabupaten Bireuen dalam membangun konsolidasi  bersama tokoh masyarakat, Pemuda, yang tergabung dalam tim Cakra 19 Aceh di kota Juang" ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gumarni S,H M, Si,
memperkenalkan  Ketua Cakra 19 Aceh untuk Kordinator wilayah Kabupaten Bireuen yang diketuai Oleh Mirza.

Selanjutnya penulis buku Elang kelelawar  itu berharap Cakra 19 Aceh wilayah Kabupaten Bireuen agar dapat mengembangkan sayap sayap wadah  ini dengan membentuk kordinator tingkat Kecamatan dan tingkat Gampong.

" Cakra 19 Aceh ini dapat melebur dengan warga secara  menyeluruh dan menjadi tim solid dalam memberikan kontribusi dilingkungan masyarakat " tutupnya.(Duta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar