Turnamen Gala Desa Kemenpora RI Akan digelar Di Bireuen - TEST

Breaking

Kamis, 15 November 2018

Turnamen Gala Desa Kemenpora RI Akan digelar Di Bireuen

Bireuen | Aceh Info - Gala Desa 2018 adalah  event olahraga antar desa di Indonesia, ajang multievent khusus desa ini resmi diluncurkan Agustus  lalu, dan akan digelar di Kabupaten Bireuen 30/11/2018 mendatang.
"ada empat Turnamen dipertandingkan dalam   cabang olahraga, yaitu bola voli tingkat SMA, sepak bola tingkat SMP sederajat, tenis meja SD dan SMP, dan Bulu Tangkis tingkat SD dan SMP " ujar Kadisdikpora Drs M.Nasir M.Pd, melalui
Kabid Pemuda dan Olah Raga Muhammad Al Muttaqin,S.Pd, M.Pd diruang kerjanya, Kamis 15/11/2018. petang
Pada kesempatan itu, Muhammad Al Muttaqin,S.Pd, M.Pd menerangkan banyak bakat terpendam dari  olahragawan  di tingkat pedesaan, ada banyak anak di desa-desa ataupun kampung yang punya harapan besar ingin menjadi atlet. Tetapi proses dan wahana mereka untuk berpartisipasi tidak seluas di kota. Karenanya, Gala Desa ini menjadi fondasi penting untuk melahirkan bibit-bibit masa depan Indonesia," tutur Al Muttaqin.
Sementara, untuk pendaftarannya telah dibuka mulai hari ini  sampai dengan 24 November 2018 dan tidak dipungut biaya,  cabor olahraga harap segera mendaftarkan ke sekretariat Disdikpora yang beralamat dikomplek GOR geulumpang payong.
selanjutnya ia menambahkan untuk ke empat cabor olahraga tersebut akan dipertandingkan di lokasi yang berbeda untuk bola kaki di lapangan Blang Hasan tenis meja di aula Kecamatan Kantor Camat Peusangan,bulu tangkis di Gedung Serbaguna sedangkan sedangkan bola voli di Kompleks GOR lempang payung.(duta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar