Besok THR Cair Di Nagan - TEST

Breaking

Selasa, 05 Juni 2018

Besok THR Cair Di Nagan



Suka Makmue- Tunjangan Hari Raya (THR) menghadapi lebaran idul fitri 1439 H,diperkirakan besok akan cair untuk PNS dalam wilayah Kabupaten setempat.Hal tersebut dikatakan Sekdakab H.TR Johari,SE kepada wartawan,selasa (05/6) di ruang kerjanya Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.
  Dan untuk tunjangan hari raya tersebut,kemungkinan bukan semua SKPK akan cair besok,pasalnya proses pencairan THR harus dilengkapi berbagai bahan.Dan jika SKPK telah menyiapkan bahan pencairan,maka besok dana tersebut dapat dinikmati oleh seluruh PNS di Nagan.Kata TR Johari.
    Selain itu,menurut Setdakab TR Johari,Pemkab Nagan Raya akan mengupayakan sampai hari jum'at,dana THR sudah tuntas disalurkan terhadap abdi negara dalam wilayah Kabupeten setempat,pasalnya mulai tanggal (8/06) terakhir masuk
 dinas bagi PNS,karena terhitung tanggal (11 s/d 21 ) dinyatakan sebagai cuti bersama dalam rangka hari idul fitri 1439 hijriah.
  Dan untuk itu,TR johari berharap agar terhadap PNS dalam wilayah Kabupaten setempat untuk bersabar mendapat THR tesebut,dan Pemkab Nagan Raya berjanji sebelum cuti bersama,dana dimaksud sudah selesai disalurkan kepada semua PNS dalam Kabupten tersebut.(zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar