BNNP Aceh SAWEU SIKULA dengan Sosialisasi Rehabilitasi dan Bahaya Narkoba Bagi Pelajar dan Mahasiswa - TEST

Breaking

Minggu, 15 April 2018

BNNP Aceh SAWEU SIKULA dengan Sosialisasi Rehabilitasi dan Bahaya Narkoba Bagi Pelajar dan Mahasiswa


Dalam rangka menyambut *HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2018.* BNNP Aceh melalui Bidang Rehabilitasi Seksi PLR malakukan kegiatan *Pra HANI 2018* dengan Sosialisasi Rehabilitasi dan Bahaya Narkoba kepada Siswa/i SMAN 1 Panga Aceh Jaya dan Mahasiswa Asean Medical Student Asosiation (AMSA) yang merupakan mahasiswa Kedokteran Universitas Syiah Kuala yang berjumlah 60 orang. Kegiatan ini dilaksanakan diruang kelas SMAN 1 Panga, pada kegiatan MASATER 8 (Amsa Social, Action, Training, Education and Recreation) oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Sabtu (14/04).
Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H melalui Kasi PLR BNNP Aceh dr. Deny dalam materinya menjelaskan mengenai Rehabilitasi serta Bahaya Narkoba bagi Otak dan Fisik. Dikatakannya bahwa Rehabilitasi merupakan solusi bagi penyalahguna dan pecandu narkoba kalo ingin bebas dari barang haram tersebut.
dr. Deny melanjutkan, kalau ingin sukses dalam meraih prestasi dan cita-cita jauhilah narkoba. Jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
"Tidak ada satupun pelajar yang sukses/berhasil meraih prestasi dengan menjadi penyalahguna narkoba". Tegas Deny.
Kegiatan ini diakahiri dengan Foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar