Sayuti Abubakar Hadiri Maulid di Dayah Abu Hasballah Nisam - TEST

Breaking

Minggu, 11 Februari 2018

Sayuti Abubakar Hadiri Maulid di Dayah Abu Hasballah Nisam

Acehinfo.com | Aceh Utara - Bakal Caleg DPR RI Dapil II Aceh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sayuti Abubakar, SH.MH Minggu,(11/2/2018), menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Darut Thalibin Mesda Keutapang Nisam, Aceh Utara. Pimpinan Abu Hasballah Nisam.

Sayuti Abubakar setiba di  Dayah Abu Hasballah nampak langsung mencium tangan ulama kharismatik Aceh ini. Sayuti begitu bersahaja dengan Abu Hasballah seperti layaknya anak dan ayah satu keluarga.

Setelah menghadiri Maulid di Dayah Abu Hasballah selanjutnya pengacara Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Abon Armansyah Nisam.

Kepada awak media Sayuti didampingi T Rafly Agam yang juga Bacaleg DPRA dapil Lhokseumawe-Aceh Utara mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi dalam rangka mendampingi Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf  dengan Ulama dari Nisam.

"Semoga kedua ayah rohani Kita diberi umur panjang agar bisa selalu menjadi Pelita bagi Kita semua,"pungkas Sayuti Abubakar. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar