BUKU TNI & PERDAMAIAN DI ACEH - TEST

Breaking

Rabu, 06 November 2013

BUKU TNI & PERDAMAIAN DI ACEH

Laksda TNI Soleman B Ponto menunjukan buku karyanya saat peluncuran buku tersebut di Jakarta, Rabu (6/11). Buku berjudul "TNI dan Perdamaian di Aceh, Catatan 880 Hari Pra dan Pasca- MoU Helsinki" itu dieditori Salim Shahab dan Eben Ezer Siadari dengan tebal 704 halaman. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus/Spt/13.



Mantan Wapres Jusuf Kalla memberi sambutan saat peluncuran buku "TNI dan Perdamaian di Aceh, Catatan 880 Hari Pra dan Pasca- MoU Helsinki" di Jakarta, Rabu (6/11). Buku karya Laksda TNI Soleman B Ponto itu dieditori Salim Shahab dan Eben Ezer Siadari dengan tebal 704 halaman. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus/Spt/13.


(dari kiri) Laksda TNI Soleman B Ponto, mantan Wapres Jusuf Kalla, Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid dan mantan Menteri BUMN Sofyan Djalil saat menghadiri peluncuran buku "TNI dan Perdamaian di Aceh, Catatan 880 Hari Pra dan Pasca- MoU Helsinki" di Jakarta, Rabu (6/11). Buku karya Soleman B Ponto itu dieditori Salim Shahab dan Eben Ezer Siadari dengan tebal 704 halaman. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus/Spt/13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar