Kemenpora, Gelar Sepeda Nusantara Di Bireuen - TEST

Breaking

Minggu, 11 November 2018

Kemenpora, Gelar Sepeda Nusantara Di Bireuen

Bireuen | Aceh info -  Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia bersama Disdikpora Kabupaten Bireuen, melalui Bidang Pemuda dan Olahraga menggelar Fun Walk dan  Fun Bike di Kabupaten Bireuen, Minggu, (11/11 /18).
Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, sampaikan terimakasih kepada Tim kemenpora dan panitia, yang telah melaksanakan kegiatan Sepeda Nusantara di Kabupaten Bireuen yang berjalan dengan baik dan sukses serta tertib.
"Dengan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk yang digelar pada hari ini, masyarakat dapat ber olahraga. Selain olahraga ini juga harus Kita kembangkan olahraga lainnya di Kabupaten Bireuen,"Kata Bupati.
Sementara  Kepala Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional Kemenpora RI, Drs Edi Nurinda Susila M.Si, menyampaikan kegiatan acara sepeda nusantara ini di Aceh hanya dua Kota diselenggarakan, Kabupaten Bireuen dan Kota Langsa.
"menyelenggarakan Kegiatan ini, kita berkoordinasi dengan semua pihak, walaupun anggarannya minim, dengan berkat bantuan dari sponsor serta Pemerintah Daerah, acara yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar sukses,"sebutnya.
Ribuan peserta yang mengikuti acara Fun Bike Sepeda Nusantara 2018 tersebut, dilepaskan oleh Kepala Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional Kemenpora RI, Drs Edi Nurinda Susila M.Si, sedangkan Fun Walk dilepaskan oleh Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos. [Zan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar