Anggota DPRK Bireuen Yusriadi,SH Konfirmasi Masalah Proyek Jalan Usaha Tani - TEST

Breaking

Rabu, 20 Juni 2018

Anggota DPRK Bireuen Yusriadi,SH Konfirmasi Masalah Proyek Jalan Usaha Tani


Bireuen – Anggota DPRK Bireuen Yusriadi dari Fraksi PKS melakukan temu pers dirumah Tokoh Masyarakat Bireuen Bapak H Kamaruddin AR, dalam rangka silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Selasa, 19 Juni 2018 sekira pukul 16.30 WIB di Desa Geulanggang Teungoh.
Dalam acara silaturahmi tersebut Yusriadi menkonfirmasi masalah pembangunan Proyek Pengadaan Sarana dan Prasarana Tekhnologi Pertanian Tepat Guna kepada pers mengatakan, ” Proyek ini dikerjakan untuk memudahkan Petani sawah setempat dalam mengangkut hasil panen padi berdasarkan permintaan perangkat desa di dusun setempat”.
Selain Itu Terkait isu penimbunan lahan sawah tanpa izin, kemudian Yusriadi menjelaskan. “Ini hanya masalah komunikasi antara rekanan dan kadus setempat dengan pemilik sawah yang belum tuntas, sehingga terjadi mispersepsi. Alhamdulillah kini berkat Idul Fitri masalah ini sudah saling maaf – memaafkan”, terkait lanjutan pembangunan proyek tersebut yang kini sudah tertunda.
Kader PKS ini menjelaskan, “pembangunan akan dilanjutkan rekanan pada bulan depan setelah selesai panen padi mengingat bulan ini masih suasana lebaran, “pungkas Yusriadi.
H Kamaruddin AR yang merupakan pemilik lahan terluas kepada awak media mengakui, bahwa kasus tersebut telah selesai dan dirinya telah mengiklaskan tanah miliknya seluas 90 x 2 meter untuk pembangunan jalan dan talut.
“Saya ikhlaskan tanah tersebut seluas 90 x 2 meter untuk pembangunan jalan, kalau lebih baru saya minta ganti rugi. ”Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar