Wabup Chalidin Ikut Musrenbangnas di Jakarta - TEST

Breaking

Selasa, 01 Mei 2018

Wabup Chalidin Ikut Musrenbangnas di Jakarta



SUKA MAMUE - Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman SE, MM, Senin (30/4/20) mengikuti acara Musyawarah Perencanaan Pengembangan Nasional (Musrenbangnas) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2019 di Grand Sahid Jaya Jakarta.



Musrenbangnas tahun 2019, mengusung tema Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas dilaksanakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).



Ratusan Kepala Daerah termasuk Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman mengikuti Musrenbangnas yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri para pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-Kementerian.



Musrenbang RKP tahun 2019, sedikit  berbeda dengan Musrenbangnas tahun-tahun sebelumnya.  Dimana pada Musrenbang kali ini tidak ada diskusi panel untuk pemecahan masalah-masalah perekonomian serta pembangunan.



“Semoga melalui Musrenbangnas ini, bisa dipetik manfaat dalam upaya menumbuhkan laju pertumbuhan pembangunan dan ekonomi berkualitas di Nagan Raya,” kata Wabup melalui pesan WhatsApp Senin 30 April 2018 (zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar