Warga Dan Pedagang Keluhkan Jalan Nasional Krung Mane - TEST

Breaking

Rabu, 24 Januari 2018

Warga Dan Pedagang Keluhkan Jalan Nasional Krung Mane

ACEH UTARA. Para pedagang dan sejumlah warga masyarakat, kawasan Keude Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, mengharapkan kepada Pemerintah daerah dan pusat, agar segera memperlebar badan jalan Nasional serta membangun saluran pembuang di pinggiran jalan. Dikarenakan jalan tersebut jika musim hujan sering tergenang air dan sulit dilintasi Roda dua maupun Roda empat.

Seorang warga Keude Krueng Mane, Sudirman, mengatakan kepada wartawan, Rabu, (24/01/18), Jalan nasional ditempatnya itu, sudah selayaknya untuk untuk diperlebar, apalagi yang dekat simpang tiga, selain padat dan juga sempit susah dilalui oleh pengguna Jalan jalan.

"Sampai saat ini belum ada perhatian pihak terkait. Walaupun warga, pengguna jalan dan pedagang, sudah lama mengeluh dengan kondisi jalan nasional tersebut,"Katanya.

Selain Itu, jalan lintas nasional yang kelihatan padat tersebut, sebagian jalannya rusak dan berlubang. Apalagi Aspalnya sudah sangat rendah.

"Untuk itu, sekali lagi kami sangat berharap kepada pemerintah untuk diperlebar badan jalan ini. Dengan demikian maka pengguna jalan, pedagang dan masyarakat jika musim tiba, tidak lagi imbas air dari pada badan jalan ini,"pungkasnya. [Zan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar