Masyarakat Peudada Harap Ganti Rugi Rumpon Segera Dilakukan Pembayaran - TEST

Breaking

Minggu, 28 Januari 2018

Masyarakat Peudada Harap Ganti Rugi Rumpon Segera Dilakukan Pembayaran

Bireuen-Para nelayan di Peudada berharap kepada PT Batel Indonesia untuk segera melunasi pembayaran kompensasi pembayaran ganti rugi rumpon laut Dikarenakan survey tahap III sudah selesai dilakukan artinya tahap survey sudah siap dan perusahaan tinggal menghitung waktu untuk melakukan ekplorasi

Para Nelayan dan masyarakat Peudada mendukung penuh ekplorasi Migas ,khususnya dari pesisir Pantai Peudada sampai ke pesisir Pantai Plimbang. Iskandar masyarakat Peudada mengatakan ia mendukung penuh ekplorasi Migas yang dilakukan oleh PT Batel.

“Kami dukung ekplorasi minyak dan gas yang dilakukan oleh PT Batel Indonesia. Kami yakin dengan kehadiran PT Batel mampu mensejahterakan masyarakat Peudada,”kata  iskandar, Senin,(29/1/2018)

Berdasarkan konfirmasi yang didapatkan oleh media ini dari tim survey serta tim teknis, lahan tanah yang berada di sepanjang pantai krung peudada sampai kuala plimbang, besar kemungkinan akan dilakukan pembebasan  juga ganti tugi oleh PT Batel dan Perusahaan Repsol untuk mendukung proses explorasi.

Pembebasan lahan ini dilakukan untuk memudah perusahaan ketika ekplorasi minyak dan gas di pesisir pantai.(FJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar