H.Ruslan M Daud Kukuhkan Tim Pemenangan Merjer Grup Bireuen - TEST

Breaking

Kamis, 19 Januari 2017

H.Ruslan M Daud Kukuhkan Tim Pemenangan Merjer Grup Bireuen



Bireuen- Calon Bupati Bireuen Nomor Urut 1, Pasangan Harus Jadi (H.Ruslan dan Tgk Djamaluddin Idris). Ruslan  M Daud  Kamis (19/1/2017) bertempat di Komplek Meuligoe Residen  mengukuhkan tim pemenangan Marjen Grup Bireuen.

Ruslan M Daud dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh tim merjer Grup Bireuen untuk terus bekerja keras di dalam masyarakat untuk memenangankan pasangan nomor urut 1 H.Ruslan M Daud dan Tgk Djamaluddin  di sisa waktu 28 hari lagi menjelang hari pencoblosan. Ruslan juga mengajak seluruh tim merjer Grup yang tersebar di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen agar dapat memfungsingkan tim di Desa-desa.

“Terus bekerja dalam masyarakat, untuk mengajak masyarakat memilih pasangan nomor urut 1, untuk Kabupaten Bireuen lebih baik,”kata Ruslan M Daud.

Sekedar informasi merjer Grup Bireuen merupakan sebuah kelompok yang  bekerja untuk memenangkan calon Bupati Bireuen dan Wakil Bupati Bireuen 2017-2022 H.Ruslan M Daud dan Tgk.H. Djamaluddin. merjer Grup Bireuen ini mempunyai anggota 1.300 orang yang tersebar di 17 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar