Suzuki Wagon R akan buktikan ketangguhannya di track terjal Sabang. - TEST

Breaking

Minggu, 10 November 2013

Suzuki Wagon R akan buktikan ketangguhannya di track terjal Sabang.

AcehInfo.com | Sabang - Ingin membuktikan kepada masyarakat sebagai produk mobil kategori LCGC (Low Cost Green Car) yang paling tangguh di banding kompetitornya yang lain, Karimun Wagon R yang secara nasional launching malam ini (10/11), besok (11/11) akan menjajal terjalnya track Kota Sabang sekaligus Launching untuk wilayah Aceh. 
Mobil keluarga dari pabrikan ternama Suzuki ini menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan (FWD) yang menjadikan tarikan mobil menjadi lebih responsif. Karimun Wagon R yang dipasarkan dengan 8 pilihan warna ini juga dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisasi penguapan bahan bakar dari radiasi engine dan bahannya yang terbuat dari plastik mempu membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien.
Untuk membuktikan semua materi spesifikasi dari mobil keluarga dengan body yang lebih luas dibanding produk sejenis lainnya ini, Brand Manager Suzuki Armada Banda Jaya, Jhon Ketaren akan menurunkan 2 unit Karimun Wagon R tipe GL untuk dilakukan Test Drive di track wisata Kota Sabang yang memiliki banyak jalan terjal. Hal ini sebagai pembuktian bahwa produk ini pantas disebut Mobil SUPER (Spacious Usefull Practical Eficient Reasonable). Test drive sekaligus ceremonial launching diwilayah paling barat indonesia yang merupakan titik 0 indonesia ini akan dihadiri langsung oleh Walikota Sabang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar